Subscribe to HostMop Blog
Subscribe to HostMop Blog comment
Subscribe to HostMop Blogby mail

18 November 2010

Mengapa Imediabiz Berganti Menjadi HostMop?

Mengapa Imediabiz Berganti Menjadi HostMop?
Penjelasan:

Sebagai perusahaan Multinasional, Imediabiz Pty Ltd, telah berkembang dan tumbuh sebagai perusahaan multimedia yang bergerak dalam berbagi aspek usaha berbasis internet. Pada awal perkembangannya Imediabiz memiliki suatu unit usaha provider hosting yang langsung dikelola dengan brand Imediabiz.com secara langsung. Perkembangan unit usaha hosting Imediabiz dan unit usaha online Imediabiz lainnya, menjadi dasar pertimbangan Direksi dan Manajemen Imediabiz Pty Ltd, untuk melakukan re-manajemen dengan mentransformasikan unit usaha provider hosting yang dulunya dikenal melalui brand Imediabiz.com berubah untuk selanjutnya dengan brand HostMop.com. Sehingga nantinya Imediabiz.com atau Imediabiz Pty Ltd merupakan perusahaan utama dengan HostMop.com sebagai bagian atau anak perusahaan yang bergerak di dunia hosting. Ini adalah sebuah langkah maju bagi Imediabiz Pty Ltd, dengan menjadikan HostMop.com sebagai provider hosting terbaik dan terbesar di Indonesia dan mampu bersaing di level international.

Transformasi ini juga dilandasi akan kesadaran bahwa perkembangan kebutuhan akan sarana hosting semakin meningkat begitupun dengan intensitas persaingan pasar dalam merespon kebutuhan pelanggan. HostMop.com dengan teknologi baru, produk dan fitur baru, hadir dengan merespon dan menjawab kebutuhan pelanggan serta melanjutkan performa pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan Imediabiz dan HostMop nantinya. Perubahan yang mendasar ini adalah rasa terima kasih dan dedikasi kami bagi pelanggan Imediabiz untuk kepercayaan nya atas produk dan layanan hosting Imediabiz. Dan sebagai komitmen kami untuk menjadi provider hosting dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Serta profesionalitas manajemen dan technical support yang handal dalam memenuhi kebutuhan Anda. Karena bagi kami anda, pelanggan, adalah mitra menuju kesuksesan..


No comments:

Post a Comment